View photo
  • 3 days ago
  • 3088

Seperti Menemukan Keluarga (Baru)

Yang mau baca silahkan :) yang males ya diskip aja ya :p

Ini cuma curhatan gadis berumur 18 tahun yang baru merasakan namanya ‘dikerjain’ waktu ulang tahun.

Gue nggak tau apa emang hari ini udah ditakdirkan sama Allah biar gue dikerjain atau gimana. Apa emang Allah udah rencanain semua biar orang kantor pada tau padahal gue mati-matian gak ngumbar gue ulang tahun di bbm maupun di dunia nyata.

Jadi pagi ini di kantor (PT Inconis Nusa Jaya. Ah, kalian hebattt!!!) entah dari mana tiba-tiba pada ngomongin umur. Ya gue woles aja dong, toh walaupun gue bertemen sama orang kantor di bbm, gue gak pamer sama sekali kalo hari ini gue ulang tahun.

Tiba-tiba Pak Sugeng nyeletuk “Emang kamu bener 18 tahun ghin? Coba liat KTPnya.”
“Iyalah pak, nih.” disitu sumpah gue lupa kalo tertera tanggal lahir juga di KTP. Jadilah KTP gue diliat dan Pak Sugeng bingung KTP gue domisili Bojong. Mbak Erma sama Mbak Mila ikutan ngeliat. Nahhh… tau-tau Mbak Mila teriak “Happy birthday ghinaaaa…”

GUBRAKKKK. PECAHLAH SUDAH RAHASIA YANG DITUTUP RAPAT-RAPAT. -________-

Jadi deh orang-orang sekantor pada ngeledekin. Ada yang pengen beli telor busuk lah, ada yang pengen beli tepung lah, ya gue mampus aja kalo beneran. Gak bawa baju gantiiiii :|

Setelah itu waktu berjalan lancar-lancar aja, meskipun di sana-sini masih ada yang ngebahas mau nyeplokin. Gue mah mesem-mesem aja orang anak baru sebulan kerja disitu.

Nah pas sebelum sholat Ashar dimulailah skenario itu. Bu Uke minta gue ngerekap data yang katanya banyak banget.

Abis sholat dan balik ke meja, bener aja. Udah ada 2 outner gede dan kertas-kertas tebel berisi entahlah berapa puluh atau ratus invoice yang pasti gak bakal cukup waktu sampe jam 5 sore, sedangkan Ayah udah nungguin depan puskesmas ngejemput -_-

Disitu nggak ada kecurigaan sama sekali kalo gue dikerjain. Bu Uke demi Allah deh, jago banget aktingnya. Masalahnya bukan gue doang yang diminta bantuin dia, yang lainnya juga. Padahal mereka cuma pura-pura ngerjain doang. Anjirrrrr gue emang bener-bener dikerjain deh hari itu.

Pokoknya muka gue udah bete abis kan, ngeliat jam udah 04:45 pm. Mana keburu segitu banyaknyaaaa :’(

Eh tau-taunya lampu ruangan dimatiin gara-gara ada yang konslet katanya. Awalnya gue bodoamat sambil nahan kesel, eh gue sadar… GUE NGERJAINNYA GIMANA KALO LAMPUNYA DIMATIIN?!?!?!?! -______-

Pas mau nanya yang lain ngerjainnya gimana kalo lampunya mati, ehhh masuklah tuh semuanya. Mbak Lala yang bawaim kuenya :’) ya Allah makasih bangettttt :”)

Sumpah baru kali ini ulangtahun dikerjain dulu sebelumnya. Baru kali ini disurprisein sama orang-orang yang baru kenal. Baru kali ini ngerasa ada yang peduli sama ulang tahun gue. :”))))))

Pokoknya makasiiiiiiii banget buat PT INCONIS NUSA JAYA hari ini. Sukses beraaattttt!!!!!!!! Kalian membuat gue merasa menemukan keluarga baru :*:*:*
Sekali lagi, thank you so much!

Love,
G.

View text
  • 4 days ago
  • 3
View photo
  • 4 days ago
  • 5

Menjadi Aku

Menjadi aku begitu sulit
Menjadi aku begitu rumit
Menjadi aku begitu sakit
Terbelit cinta yang sudah terlanjur melilit

Dan di hadapanmu, aku tak bisa berkutik

View text
  • #menjadi #aku #puisi
  • 5 days ago
  • 2

Ada kalanya mata bisa menjadi telinga. Ada kalanya orang yang tak kau kira menjadi orang yang paling kau cinta.

Aku sedang merasakannya :)
View quote
  • #cinta
  • 5 days ago
  • 1

Saat aku tak cukup menjadi seseorang yang kau inginkan, maukah kau menempatkan aku sebagai orang yang kau butuhkan?

View quote
  • #kamu
  • 5 days ago
  • 16

Mencintaimu laksana surga yang terus mengalir sungai di bawahnya. Aku tak perlu apa-apa, karena yang aku rasa hanyalah bahagia.

View quote
  • #cinta #bahagia
  • 5 days ago
  • 2
View photo
  • 5 days ago
  • 1

Thought via Path

Punya followers twitter/ teman facebook lebih dari 1000? Yuk gabung di Goviral http://login.goviral.bz/buzzer.php?r3f=1410383356 bisa nambah uang jajan loh! ;)
Oh ya, sekarang Path juga udah bisa diconnect ke Goviral :3
Let’s try. Not spam :) with Goviral – Read on Path.

View text
  • 1 week ago

To: You.
Keep writing.
Keep dreaming.

Cause I’m your imagine.

:)

View quote
  • 1 week ago
  • 1
x