View photo
  • #laugh #love #quotes #love quotes #different
  • 35 minutes ago

There was a first kiss we never forget. Never.

View quote
  • #first kiss #love
  • 44 minutes ago

Yang ku tanamkan adalah cinta.
Yang kau benamkan hanyalah luka.

View quote
  • 2 days ago
  • 5

Penyesalan yang kau buat, tidak akan membuatku kuat. Tahukah kau bagimana rasanya berdiri sendiri di tengah kerikil-kerikil terjal yang tajam? Seperti itulah aku mencoba merelakan. Lalu, kau meminta hati itu kembali begitu saja? Maaf, rasaku sudah mati.

View quote
  • 2 days ago
  • 10

Seringkali kertas hanyalah pijakan. Dimana aku bisa menumpahkan segala kerinduan. Nyatanya tak akan pernah habis, selama senja masih berwarna jingga.

View quote
  • 2 days ago
  • 3

Cuap-cuap Pagi

Kalau liat timeline twitter pagi-pagi ada orang galau, kadang suka bersyukur banget gue udah di sadarin sama Allah. Sadar kalau pacaran itu nggak ada untungnya. Toh, walaupun nggak pacaran, kita juga bisa deket sama teman laki-laki mana aja asal masih bisa jaga jarak, mata, iman.

Kalau liat-liat timeline yang dulu-dulu, tahun 2011-2013… Masha Allah, kok gue galaunya sampe gitu banget? Seakan-akan hidup gue bakal hancur kalau nggak ada itu cowok. Tapi ya bersyukur juga sih seenggaknya punya pengalaman disakitin, jadi untuk selanjutnya lebih bisa hati-hati lagi kalau ngerasa ada yang ngasih harapan.

Ada nggak enaknya udah bisa ikhlasin seseorang? Ada. Gue ngerasa lebih cenderung tertutup buat buka hati lagi. Entah karena emang gue belum siap atau udah mati rasa. Kalau ada yang lagi ngedektin sekarang rasanya ya ‘biasa aja’ karena yang kemarin-kemarin juga gitu. Dan kalau ada yang nanya kenapa gue nggak mau pacaran lagi jawaban gue cuma satu; males pacaran. Alesannya? Siklusnya ya gitu-gitu aja. Nggak kenal - Kenalan - Pdkt - Deket - Ngungkapin perasaan - Jadian - 3 bulan masih anget - 4 sampe 6 bulan mulai keluar konflik - Jenuh - Sakit - Nangis - Putus.

Subhanallah, nggak mau lagi deh air mata jatuh cuma karena cowok yang belum pasti bisa jadi calon pendamping hidup.

Buat yang baru putus, bersyukur aja sama Allah sekarang. Karena udah diperlihatkan mana yang belum pantas untuk mendapatkan ketulusan hati kalian. Kalau masih belum ikhlas, mungkin itu cuma masalah waktu. Gue bisa ngoceh kayak gini karena gue juga pernah ngerasain. Walaupun untuk nggak stalking masih susah dilakuin, seenggaknya kalau liat timeline dia udah nggak ada lagi yang namanya rasa PENYESALAN. Percaya deh ada saatnya dimana kamu mau ketawa ngakak karena inget-inget dulu-sebegitu-galaunya.

Gue juga masih belajar untuk selalu istiqomah. Semoga Allah sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita di depan sana. Dia yang bisa membimbing kita untuk bisa lebih dekat dengan-Nya. Dia yang bisa mengayomi kita dan keluarga. Dia yang bisa kita andalkan untuk berbagi cerita. Dia yang bisa kita syukuri tiap detik hembusan nafasnya, karena telah ditakdirkan Allah untuk menjadi pasangan hidup kita. Dia yang bisa menjadi pemimpin keluarga. Dia yang mencintai kita dengan kesabaran serta ketulusan hatinya. Dan dia; yang mampu kita cintai dengan ketidaksempurnaannya.

Cheers,

G♥

View text
  • #hijab #pacaran #istiqomah #Allah #Bismillah
  • 6 days ago
  • 5
View photo
  • #giveawaybacabuku
  • 1 week ago
  • 3

Mocca - I Remember

View audio
  • #mocca #i remember #remember #love #lyric #song #sweet #couple #you #laugh #kiss #teenage
  • 2 weeks ago
  • 7
x